Blog

Santri Al Ishlah dalam acara SEMESTA BERTILAWAH 2 MNC TV

Assalamualaikum wr. wb

Semesta Bertilawah merupakan program kompetisi melantunkan ayat suci Al-Qur`an, pada program ini 12 Pondok pesantren terbaik akan bersaing melantunkan keindahan bertilawah yang memiliki tingkatkan nada tantangan. Program 29 Episode ini menitikberatkan penilaian yang berbeda dari program yang telah ada, yaitu cara “mujawwad” yang memiliki tujuh nagham atau variasi bacaan.

Program berdurasi 2 jam ini akan di pandu oleh Ari Untung dan Oki Setiana Dewi sebagai pembawa acara & Ri’fat Syahid, Muftar Fatawi sebagai Juri. Ketiga juri tersebut akan berkomentar sesuai dengan kapasitas dan ilmunya masing-masing.  Berbeda dengan Semesta Bertilawah sebelumnya, di season 2 nya ini akan ada penampilan Spesial Tausiah setiap episodenya dari Kang Rasid. 

Alhamdulillah santri pesantren tahfidz dan rumah yatim alishlah ikut berpartisipasi dalam acara semesta bertilawah 2 ini mewakili daerah Jakarta

 

Saksikan indahnya  bersama Semesta Bertilawah di Ramadan 1439 ini di Berkah Cinta Ramadan, segera di MNCTV

__________________

Merawat anak yatim sekaligus menjadikan mereka hafidz/hafidzah karena Mereka adalah anak-anak kita.

«»«»«»«»

VISI, MISI & MOTO

LOGO PEST RMH YATIM

Visi ; Menjadi lembaga pendidikan yang menghasilkan generasi yang bertaqwa, memiliki semangat da’wah, cinta NKRI, mandiri, berakhlaq qurani, shaleh individual dan shaleh sosial.

Misi ;  1). Membiasakan shalat lima waktu berjamaah, 2). membiasakan membaca, menghafal, menghayati dan mengamalkan Al Quran, 3). menguasai IT dan bahasa asing. 4). mengadakan bakti sosial.

Moto :  Quran dulu, Quran lagi, Quran saja, Quran selalu…

«»«»«»«»«»«»»«»«»«»«»

ZAKAT, INFAQ SHADAQAH (ZIS) bisa disalurkan Via : 

Rekening Bank Muamalat : 3480005111 a/n PESANTREN TAHFIDZ DAN RUMAH YATIM AL ISHLAH
 
Atau Via :
 
Bank MANDIRI, No. Rek ; 1660002059475 A/n YAYASAN AL ISHLAH JAKARTA

No. Telp : 021-4801454
Informasi & Contact Person : 081314650100

Tinggalkan Balasan