WISUDA PERDANA PESANTREN TAHFIDZ DAN RUMAH YATIM AL ISHLAH

Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT Pesanteren Tahfidz dan Rumah Yatim Al Islah telah melaksanakan wisuda perdana yang bertempat di gedung walikota Jakarta Timur pada hari sabtu 30 September 2017 lalu. Acara ini mengusung tema “Membangun Karakter Anak Bangsa Yang Bertaqwa, Cinta NKRI, Mandiri dan Berakhlak Qurani”

Wisuda ini diikuti  sekitar 36 peserta. yang menarik dalam acara wisuda ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak, bahkan orang dewasa pun ikut serta dalam acara ini.

Tidak ada batasan dalam belajar dan mencari ilmu. terlihat wisudawan yang tidak lagi muda ikut serta dalam wisuda ini. beliau membuktikan bahwa menghafal Al Qur’an tidak harus dari usia muda, dan tidak ada kata terlambat untuk menjadi hafidz.

 

Ucapan terima kasih kepada Bapak Bambang Musyawardana serta bapak Al’Awi M.Si selaku walikota jakarta timur, dan bapak Drs. H. Misbak M.Pd.I selaku kankemenag Jakarta Timur dan orang-orang yang sudah membantu demi kelancaran acara tersebut. tak lupa para donatur yang sudah menginfaqkan, mewakafkan hartanya untuk pembangunan asrama putra dan putri serta membiayai hidup santri yatim piatu. Semoga Allah SWT membalaskan kebaikannya, dimudahkan rezeki, disehatkan badannya dan dikabulkan segala keinginannya. Amin ya Mujibassailin …